Wednesday, June 18, 2008

Cokelat - Salah




Video klipnya keren.. mengadaptasi dari beberapa video klip
mantapp...

ini storylinenya

Konsep video klip ini akan dibintangi oleh 5 anak kecil yang merupakan fans berat dari cokelat. Masing masing dari mereka juga mempunyai idola dari masing – masing personel cokelat. Yang menjadikan music video klip ini ‘salah’ adalah karena mereka ternyata salah orang, salah ngefans sama idola mereka. Kikan kecil contohnya, dia mengira Dewi Persik itu adalah Kikan Cokelat, maka ke mana mana dia pergi, dia selalu bernyanyi sambil berjoget ria ala Dewi Persik. Ernest kecil juga menganggap bahwa Ian Kasela Radja itu adalah ernest Cokelat, maka ke mana mana dia selalu berjalan dengan gaya tengilnya, lengkap dengan gaya dan Kacamata besarnya. Edwin kecil dengan gayanya yang sangat biasa terlihat tidak punya jati diri karena selalu mengikuti gaya setiap orang yang ada di depan dia. Sambil berkoreografi kecil dia terlihat seperti Ariel peterpan pada videoklip ‘menghapus jejak’. Roni kecil berjalan menelusuri daerahnya sambil bedecak tangan. Dia mengenakan peci, blazer yang terlihat seperti tentara, celana ¾ dan sepatu boot. Raut mukanya terlihat tengil dan arogan bagaikan Ahmad Dhani. Dan yang terakhir. Ervin kecil botak, berjalan minder melihat anak2 lain, sampai satu ketika dia melihat ada sebuah walkman di trotoar jalan. Karena penasaran dia pun memakai walkman tersebut, beatapa kagetnya dia karena tiba2 setelah dia memakai walkman, semua orang, termasuk dirinya menjadi kribo bagaikan Giring Nidji.

Kostum mereka pun akan disamakan dengan kostum cokelat pada cover, namun disesuaikan dengan karakter artis yang ditiru oleh anak-anak tersebut.

Pada akhir cerita, mereka berlima kahirnya akan bertemu di suatu tempat dan mereka bersiap untuk memainkan alat musik mereka masing – masing, tiba2 waktu mereka akan ‘ngebad’ pada set itu, semua personel sudah berganti menjadi cokelat.

Sutradara Patrick Effendy

- Adi Mulyadi, SonyBMG -

10 comments:

Murni Astuti said...

minta ya... flv nya

SeMuT TrYaS said...

ambil ajah...
makasih udah mampir2...

Murni Astuti said...

thx

SeMuT TrYaS said...

jgn bilang2 yah...
logonya gw buat sendiri... ntar di marahin papa ervin lagi

Murni Astuti said...

:)) bagus kok ...

SeMuT TrYaS said...

ga ada yg punya foto2 launching kmaren yah...
pengen liat logo yg di drumnya ervin..

my_lovee imut said...

gimana cara downloadnya?

SeMuT TrYaS said...

wah ini, cuma nge link ajah kok...
tanya sama teh murni ajah tuh...

Bolled said...

Dari dulu sampe skrng masih suka musik sama video clip nyaa..

Unknown said...

Nama bintang clip yg bocah cwe siapa ya