Thursday, September 10, 2009

090909 (in memoriam Seno Bayu Ajie)

Ternyata angka unik ini menjadi sangat bermakna, iyah ini kemarin, ketika gw dan beberapa teman gw kehilangan seorang yang sangat berarti. Seno Bayu Aji.

Seno, masih ingatkah kau saat berganda (pendidikan akhir sabhawana).
gw dateng waktu di kaki gunung burang-rang, dengan nada lagu eminem gw menyemangati elo.
Dan elo tau klo kedatangan gw dan beni menjadi cobaan baru di acara berganda elo..
(maap no, kita hanya ingin mendidik elo, tanpa ada rasa lainnya)

Perjalanan survival, dari kaki burang-rang menuju sukawana waktu itu terasa berat bagi elo, karena kedatangan gw sama beni, beban bawaan beni elo bawa. gw ajah ngga tega ngeliatnya. Keril 60lt lebih yang elo bawa depan belakang, ngeliatnya ajah udah susah, apalagi ngebawanya.

Waktu itu mau penutupan survival, elo sempet nanya ke gw,
"yas masih jauh ngga penutupan survivalnya"
gw jawab "dikit lagi no, itu ditanjakan depan"
dengan muka yang kelelahan elo terus berjalan.
tp apa daya gw juga engga kuat ngeliat elo bawa beban seberat itu, akhirnya 2 keril itu gw bantu bawa dengan bantuan sebuah bambu, inget ngga no?
keril kita taro ditengah-tengah bambu, kita angkat bareng2.

Ditanjakan depan yang gw bilang, ternyata leadernya jalan terus. Elo kecewa banget waktu itu yah, sampe elo bilang "elo boong yah yas..."
gw bilang,"engga kok, yah nanti juga berhenti kok".
Ngga lama setelah itu memang berhenti, karena itu hanya tipuan leader ajah. Klo ngga salah waktu itu leadernya ditto.

Sampai saat ini, masih terbayang muka lelah waktu itu, tapi elo tetep semangat no.
elo bantu semua peserta waktu itu, tanpa elo sadar elo juga capek dan berpenyakit.

Semangat yang ada di elo itu no, menutupi semua penyakit yang elo derita.
Ngga pernah elo nunjukin klo elo memiliki sakit yang berbahaya itu.

Seno, angka 090909 ini jadi angka buat elo, dan akan selalu teringat oleh siapapun yang pernah mengenal elo.

Semut
"in memoriam Seno Bayu Ajie, 020386 - 090909)

No comments: