Tuesday, September 1, 2009

Layout Brubah

sebagai newbie di dunia blog, kmaren2 sempet ngutak-ngatik..
dan ternyata layout blog gw berubah... kolom yg ada disamping kanan, mendadak pindah kebawah.
Gw pikir, mungkin itu karena gw ganti-ganti templatenya. tp ternyata tetep ajah...
Kolom gw pindah jadi footer, berhari2 usaha biar itu kolom pindah ke samping..
namun ternyata hasilnya nihil..

Dan akhirnya pagi menjelang siang ini, gw dapet mencerahan...
jreng.. jreng...
dia kembali seperti semula dengan template biasa ajah...
ternyata eh ternyata, itu semua gara2 gw nampilin halaman depannya dengan 4 postingan..
krn default sebelumnya gw adalah 3 postingan, dan waktu gw utak-atik, gw buat biar halaman depan blog gw jadi lebih banyak dengan munculin 4 postingan.. eh ternyata malah jadi error..

Dan hari ini udah ketemu keribetannya..
dan blog gw sudah kembali..
klo gitu, siap gw utak atik dech...

Yuk... mareeee....

No comments: